Ralph Hasenhuttl Sindir MU: Menang Lawan Southampton Berasa Juara Liga


  •    Rissalah Maulana
  •    01/12/20 - 09:00
  •    541

southampton
foto: southampton

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl menyindir Manchester United yang berhasil comeback mengalahkan timnya dalam laga lanjutan liga Inggris akhir pekan lalu.

Soton gagal mempertahankan keunggulan 2-0. Gol Bruno Fernandes dan Brace Edinson Cavani mematahkan rekor tujuh laga tak terkalahkan skuat The Saints. Pelatih asal Austria tersebut menyebut perayaan kemenangan MU "Terasa seperti menjuarai liga Inggris".

"Kami mendengar mereka merayakannya di ruang ganti," kata pelatih Austria itu dilansir Eurosport.

Baca Juga :


"Anda tahu apa yang telah anda lakukan dan seberapa tangguh anda karena mereka merayakan layaknya menjuara Liga Premier di sini," selorohnya. Sambil memuji timnya, Ralph menyebut James Ward-Prowse cs menyulitkan skuat MU.

"Mereka merayakannya seperti ini karena itu pertandingan yang sulit. Kami bagga atas apa yang telah kami lakukan," ujarnya.

Terlepas dari cara kekalahannya, dia senang dengan kinerja tim. “Kami melakukan pekerjaan yang fantastis menurut saya - cara kami bermain selama 60 menit tidak dapat dipercaya bagi saya. Kami tidak pernah berhenti percaya pada apa yang kami lakukan. Ini sedikit menyakitkan, tetapi saya bangga dengan tim saat ini."

Southampton untuk sementara berada di peringkat kelima dengan mengemas 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil seri dan tiga kekalahan. halaman 2 dari 2


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1610528402815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?