Cavani Minta Maaf Soal Postingannya Bernada Rasis di Instagram


  •    Robert
  •    01/12/20 - 11:30
  •    637

Edinson Cavani - Manchester United (Sky Sports)
Edinson Cavani - Manchester United (Sky Sports)

Edinson Cavani telah meminta maaf atas postingannya di media sosial yang bisa dianggap rasis, meskipun Manchester United bersikeras tidak ada niat jahat dari pemain asal Uruguay itu.

Cavani berperan penting dalam kemenangan 3-2 United atas Southampton pada hari Minggu, memberi assist pada Bruno Fernandes dan mencetak dua gol setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Dengan melakukan itu, ia menjadi pemain pertama sejak bos United Ole Gunnar Solskjaer pada 1999 yang terlibat dalam setidaknya tiga gol Liga Premier dalam satu pertandingan setelah turun dari bangku cadangan.

Baca Juga :


Tetapi setelah pertandingan dia memposting ke Instagram-nya - yang segera dihapus - yang membuatnya menggunakan frase Spanyol yang bisa dianggap tidak sensitif secara rasial saat dia berterima kasih kepada seorang teman karena memberikan penghormatan kepadanya.

Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris diberitahu dan mulai menyelidiki masalah tersebut pada hari Senin, dengan larangan tidak keluar dari pertanyaan, tetapi Cavani mengeluarkan permintaan maaf beberapa jam kemudian. halaman 2 dari 3
Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh United, Cavani mengatakan: "Pesan yang saya posting setelah pertandingan pada hari Minggu dimaksudkan sebagai salam kasih sayang kepada seorang teman, berterima kasih atas ucapan selamatnya setelah pertandingan.

"Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah menyinggung siapa pun. Saya sepenuhnya menentang rasisme dan menghapus pesan tersebut segera setelah dijelaskan bahwa pesan tersebut dapat diartikan berbeda.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus untuk ini."

Baca Juga :


Dalam pernyataan mereka sendiri, United menambahkan: "Jelas bagi kami bahwa sama sekali tidak ada niat jahat di balik pesan Edinson dan dia menghapusnya segera setelah dia diberitahu bahwa itu bisa disalahartikan.

"Edinson telah mengeluarkan permintaan maaf atas pelanggaran yang tidak disengaja. Manchester United dan semua pemain kami berkomitmen penuh untuk memerangi rasisme." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611550802183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?