Aubameyang Paceklik Gol, Ada Apa?


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/12/20 - 15:30
  •    344

Aubameyang baru mencetak dua gol.
Aubameyang baru mencetak dua gol. (AFP)

Pierre-Emerick Aubameyang langsung mendapatkan tempat tersendiri di hati suporter Arsenal. Pasalnya, di musim keduanya berseraragm Arsenal, ia langsung membawa nama harum tim asal London tersebut.

Ia menjadi top skor dengan 22 gol di Liga Inggris 2018/19. Sementara pada musim 2019/20, ia tetap mengoleksi 22 gol namun masih kalah satu angka dengan Jamie Vardy yang akhirnya jadi top skor.

Namun, label sebagai mesin gol itu mulai menguap. Ia belum menunjukkan produktivitasnya di musim 2020/21.

Dari 10 pertandingan di Liga Inggris, Aubameyang  baru mencetak dua gol. Terakhir mencetak gol di laga vs Manchester United (1/11/2020). Gol itu pun dicetak lewat titik putih. 

Baca Juga :


"Saya kira kami semua merasa cemas sebab pencetak gol utama klub ini sedang tidak bisa mencetak gol," ujar Mikel Arteta, pelatih Arsenal dalam laman resmi Arsenal.

"Jadi kekhawatiran terbesar saya adalah bagaimana membantu dia mencetak lebih banyak gol, karena kami sangat membutuhkannya," tuturnya meanjutkan.

Arteta pun menyinggung produktivitas Auba dalam dua musim terakhir yang membuat lini depan Arsenal disegani.

"Betapa penting Aubameyang untuk klub ini dalam dua tahun terakhir dan bagaimana torehan gol lainnya dalam skuat sudah cukup menjelaskan betapa penting perannya. Dia harus mulai mencetak gol-golnya jika kami ingin sukses," tuturnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610806303192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?