Juan Mata Mengeluh Jarang Dimainkan Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    01/12/20 - 20:40
  •    981

juan mata
juan mata

Pemain senior Manchester United, Juan Mata, mulai gerah jarang dimainkan di musim baru ini. Pemain asal Spanyol itu mengaku masa-masa ini menjadi sulit baginya untuk menjaga kondisi.

Mata baru tampil tujuh kali bersama skuat setan merah. Dari 10 laga di liga Inggris, dia baru tampil empat kali. Itupun hanya sekali tampil satu pertandingan penuh kala melawan Newcastle United.

Selebihnya dia lebih sering duduk di bangku cadangan skuat asuhan Ole Gunnar Solkskjaer. Kepada l'equipe dilansir Mirror, dirinya bercerita bagaimana kesulitan yang dihadapi saat ini.

Baca Juga :


"Saya mencoba untuk tetap kuat di pikiran saya, untuk berlatih sebaik mungkin, untuk siap secara fisik dan mental jika suatu saat saya kembali dipanggil [masuk tim utama]," ungkapnya.

Kedatangan pemain-pemain baru yang lebih muda seperti Anthony Martial, Bruno Fernandes hingga Donny van de Beek membuat Mata perlahan tersingkir dari skuat utama.

"Bahkan jika, tentu saja, tidak selalu mudah untuk melakukannya saat Anda tidak memainkan setiap pertandingan," tambah pemain yang sejak 2014 memperkuat MU tersebut.

Kontrak Mata dengan MU sendiri habis Juni tahun depan. Belum jelas apakah dia berlanjut di tim atau bakal hengkang.

Di MU peraih gelar Piala Dunia 2010 tersebut telah memainkan 262 laga, mencetak 50 gol dan membukukan 46 Asis. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!

Terakhir diubah:  01/12/20 - 23:31






Video Trending



Berita Terkait


1611372602341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?