Gabung Penang FC, Ini Janji Ryuji Utomo untuk Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    01/12/20 - 19:30
  •    2.000

Selebrasi Ryuji Utomo usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2020)
Selebrasi Ryuji Utomo usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2020). (Sumber foto:Bolalob)

Ryuji Utomo resmi bergabung dengan tim promosi Liga Super Malaysia, Penang FA selama satu musim dengan status pinjaman. Ia pun berjanji untuk menjadi pemain yang lebih baik untuk Persija di masa mendatang.

Manajemen Persija resmi mengumumkan bergabungnya Ryuji ke Penang FA pada Selasa (1/12/2020).

Ryuji akan dipinjamkan ke juara Liga Primer Malaysia musim lalu tersebut hingga Desember 2021.

Baca Juga :


Lewat akun Instagram-nya, Ryuji berpamitan kepada jajaran manajemen Persija serta The Jakmania.

"Pertama-tama, izinkan saya untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar @persija khususnya jajaran manajemen yang sudah mendukung saya untuk dapat mengembangkan diri dan mencari ilmu di masa sekarang ini," tulis Ryuji.

"Juga untuk teman-teman The Jakmania yang selalu memberikan dukungan dan motivasi yang luar biasa untuk saya dalam kondisi apapun," katanya.

Baca Juga :


Di akhir caption-nya, Ryuji berjanji untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi setelah merantau ke Malaysia.

Kalimat tersebut seakan menjadi sinyal jika Ryuji akan kembali lagi ke pangkuan Macan Kemayoran di musim yang akan datang.

"Mohon doa dan restunya. Saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk @persija," tutur Ryuji. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611372602341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?