Kandidat Presiden Barcelona Ingin "You'll Never Walk Alone" Jadi Slogan La Masia


  •    Rissalah Maulana
  •    01/12/20 - 21:10
  •    922

foto: juan laporta
foto: istimewa

Calon presiden Barcelona, Joan Laporta, punya ide yang cukup aneh terkait gebrakan baru sebagai iming-iming agar dia kembali terpilih menjadi orang nomor satu di klub.

Salah satu gebrakan yang akan dia lakukan adalah mengemas ulang akademi klub Barcelona atau La Masia. Menurut Laporta, slogan "You're Never Walk Alone" milik Liverpool terasa cukup cocok untuk menjadi identitas baru akademi.

Pri berusia 58 tahun tersebut menjadi presiden Barca antara 2003 dan 2010 dan dikonfirmasi pada hari Senin bahwa dia akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan di 2021.

"La Masia akan menjadi pendamping yang dipersonalisasi untuk pemain, di bawah slogan 'You Will Never Walk Alone'," katanya.

Baca Juga :


"Kami ingin menjadi bukan Pusat Kinerja Tinggi dan Keunggulan Olahraga, tetapi juga untuk pengembangan pribadi, di mana perlakuan terhadap atlet tidak umum, tetapi per individu," ujarnya.

"Kami akan melakukan ini dengan perhatian khusus untuk nilai-nilai yang membentuk kepribadian yang kuat dan yang dapat kami banggakan: kami menginginkan atlet yang mencintai Barca."

Sloga baru ini disebut Laporta sebagai simbol agar akademi La Masia bangkit untuk kembali memproduksi pemain-pemain berkualitas seperti beberapa jebolannya yaitu Victor Valdes, Carles Puyol, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Berbicara dalam konferensi pers pada hari Senin, Laporta menekankan bahwa Barca harus mulai menunjukkan lebih banyak kepercayaan pada akademi mereka lagi, daripada beralih ke nama besar dalam upaya untuk memperbaiki masalah mereka. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1611046802587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?