Tiga Klub Top Eropa Berebut Jasa Wonderkid Keturunan Suriname


  •    Robert
  •    02/12/20 - 08:30
  •    3.663

Melayro Bogarde - Hoffenheim
Melayro Bogarde - Hoffenheim

Tiga klub top Eropa, seperti Barcelona, Manchester City dan Real Madrid semuanya memantau pemain muda Belanda Melayro Bogarde, yang saat ini bermain untuk klub Jerman Hoffenheim.

Bek muda berusia 18 tahun dan telah masuk dalam daftar beberapa raksasa Eropa sejak ia memutuskan untuk meninggalkan akademi di Feyenoord untuk bergabung dengan Hoffenheim.

Kontraknya akan berlangsung hingga musim panas mendatang, yang berarti klub-klub yang tertarik akan dapat mengontraknya dengan pra-kontrak mulai Januari.

Baca Juga :


Sementara itu, Hoffenheim berharap mereka bisa meyakinkan Bogarde untuk menandatangani kontrak baru agar dia tidak pergi dengan status bebas transfer setelah musim berjalan. Pilihan lainnya adalah Hoffenheim menjual pemain muda internasional Belanda itu pada Januari.

Bogarde secara alami adalah seorang bek tengah, tetapi dia juga bisa bermain sebagai bek kanan. Musim lalu ia menjadi pemain Belanda termuda yang memainkan pertandingan resmi di Bundesliga pada usia 18 tahun dua bulan.

Sejak debutnya dia telah membuat dua penampilan lagi di liga Jerman dan dia telah membuat dua penampilan di Liga Europa. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611659401436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?