MU Siapkan Tawaran untuk Bek Villarreal, Pau Torres


  •    Robert
  •    02/12/20 - 08:10
  •    1.338

Pau Torres - Villarreal (Eurosport)
Pau Torres - Villarreal (Eurosport)

Manchester United tidak akan mendatangkan pemain baru pada jendela Januari mendatang, tetapi itu tidak berarti raksasa Liga Premier tidak akan mencari pemain baru untuk musim depan.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar transfer United adalah bek Villarreal Pau Torres. Pemain internasional Spanyol itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di LaLiga dan telah menarik minat dari beberapa klub di Eropa.

Sebuah laporan oleh TEAMtalk menjelaskan bagaimana United bersiap untuk mendapatkan tawaran untuk Torres selama jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :


Sang bek memiliki klausul pelepasan 78 juta euro dalam kontraknya, yang tampaknya merupakan harga yang pantas untuk seorang bek dengan kualitasnya di pasar saat ini. Namun, United tidak terlalu tertarik untuk membayar uang sebanyak itu dan ingin menawarkan alternatif kepada Villarreal. halaman 2 dari 3
Salah satu kartu truf yang mungkin untuk United adalah Eric Bailly. Pemain internasional Pantai Gading itu didatangkan dari Villarreal seharga 35 juta euro pada tahun 2016, tetapi ia telah berjuang untuk berkembang dan konsisten karena serangkaian cedera serius.

Kesepakatan Bailly saat ini di United berlaku hingga musim panas 2022 dan United bisa tergoda untuk menggunakan bek tersebut sebagai upaya untuk merekrut Torres.

Bailly dihargai sekitar 20 juta euro, yang kemudian berpotensi menurunkan harga keseluruhan Torres dari 78 juta euro menjadi 58 juta euro. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611586802122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?