Dua Pemain Senior Garuda Select Resapi Pesan Iwan Fals


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/12/20 - 09:10
  •    971

Ilustrasi Garuda Select angkatan ketiga.
Ilustrasi Garuda Select angkatan ketiga. (PSSI)

Pasukan Garuda Select angkatan ketiga kaget karena kedatangan tamu spesial, yaitu legenda hidup musik Indonesia. Sosok tersebut adalah Iwan Fals.

Bang Iwan, biasa ia disapa, menyempatkan diri untuk memberikan wejangan untuk 21 nama yang akan menjalani program akselerasi di Inggris dan Jerman itu.

Para pemain pun terbuai dengan motivasi Iwan Fals. Kisannya dalam berkarier di dunia musik menjadi pegangan untuk Fernando Pamungkas dan Edgard Amping, dua pemain yang akan menjalani musim kedua di Garuda Selet.

“Bang Iwan mengatakan, jangan mudah patah semangat. Kejar terus mimpi sampai tercapai,” kata Fernando di situs resmi PSSI.

Baca Juga :


Hal serupa diutarakan oleh Edgard. “Dia mengatakan bahwa kami nggak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Karena tak semua orang bisa seperti kami. Bang Iwan juga berharap agar kami bisa melanjutkan karier di Eropa,” tutur Edgard.

Iwan pun berharap para pemain fokus 100 persen di Garuda Select dan mengambil semua pelajaran berharga di Eropa.

“Yang namanya penyesuaian memang harus ada. Kalau soal kangen rumah, sekarang sudah ada teknologi yang bisa jadi solusi itu. Tetapi faktor lain juga harus jadi pertimbangan. Harus bertanggung jawab kepada diri sendiri, mengatur pola istirahat dan sebagainya,” ucap Iwan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617415117828

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?