Koeman Kembali Istirahatkan Messi di Liga Champions


  •    Robert
  •    02/12/20 - 10:10
  •    3.407

Lionel Messi - Barcelona (Marca)
Lionel Messi - Barcelona (Marca)

Lionel Messi tidak akan tampil di ajang Liga Champions minggu ini karena penyerang Argentina itu diistirahatkan oleh Ronald Koeman ketika Barcelona menghadapi Ferencvaros.

Minggu lalu Messi juga diistirahatkan untuk pertandingan tandang Barcelona di Ukraina melawan Dynamo Kiev (menang 4-0) dan Koeman mengungkapkan dia akan melakukan hal yang sama dengan Messi lagi minggu ini.

Barcelona akan memasuki bulan Desember yang sibuk dan Koeman ingin membuat kapten dan bintangnya tetap segar untuk minggu-minggu terakhir tahun 2020.

“Mengingat jadwal musim ini, hanya ada dua momen di mana Messi bisa beristirahat, di Kyiv, dan besok. Mulai besok, tidak akan ada lagi peluang. Kualifikasi juga sudah memengaruhi keputusan," ujar Koeman.

Baca Juga :


Koeman juga akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan Marc-Andre ter Stegen.

Penjaga gawang Jerman memulai musim dengan cedera tetapi telah bermain di setiap pertandingan untuk tim sejak dia kembali pertengahan Oktober.

Neto akan kembali dibawah mistar gawang Barca dalam melawan tim Hongaria minggu ini. Philippe Coutinho adalah bintang senior lain yang akan diistirahatkan, sementara Frenkie de Jong ditambahkan ke skuat dan diharapkan bermain sebagai bek tengah di samping Clement Lenglet. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?