Janji Bagus Kahfi untuk Timnas Jika Sudah Berkarier di Eropa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/12/20 - 15:00
  •    10.213

Bagus Kahfi, dapat izin ke Eropa.
Bagus Kahfi, dapat izin ke Eropa. (twitter/Bagus Kafi)

Mimpi striker potensial Indonesia, Bagus Kahfi, untuk berkarier di Eropa mulai menemui titik cerah. Jika sebelumnya ia tak dilepas Barito Putera untuk menerima pinangan FC Utrech (tim junior), kini sudah beda cerita.

Dalam pertemuan terbaru (1/11/2020) antara Bagus, manajemen Barito Putera, dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Barito sudah siap melepas Bagus untuk melanjutkan karier di Eropa. Hal itu disampaikan oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Tentu kami sangat bangga dan mendukung Bagus Kahfi untuk bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera, dan tentunya timnas Indonesia," ujar Hasnur di situs resmi PSSI.

Baca Juga :


Sementara itu, jika sudah terealisasi bisa berkarier di Eropa, PSSI berharap agar timnas tetap menjadi prioritas bagi Bagus.

"Untuk Bagus, kami berharap ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain maksimal. Saat panggilan ke timnas Indonesia ia harus kembali," ucap Iriawan.

Di sisi lain, pemain kelahiran Magelang 16 Januari 2002 itu siap kembali jika dirinya dibutuhkan oleh timnas.

"Semoga saya bisa membanggakan Indonesia saat bermain di Eropa nanti. Tentu bila ada panggilan timnas, saya akan kembali dan memberikan 100 persen untuk bangsa ini," katanya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614898801506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?