10 Pemain Yang Mungkin Akan Pergi di Bursa Transfer Januari 2021


  •    Robert
  •    02/12/20 - 18:30
  •    9.769

Ilustrasi 5 pemain yang akan meramainkan bursa transfer Januari 2021 (Bolalob)
Ilustrasi 5 pemain yang akan meramainkan bursa transfer Januari 2021 (Bolalob)

Dengan jendela transfer musim dingin akan dibuka dalam waktu dekat atau pada 1 Januari 2021, banyak pemain yang berpeluang pergi meninggalkan klubnya.

Diantaranya adalah pemain yang tak masuk dalam rencana sang pelatih atau bahkan tak didaftarkan dalam skuat liga dan kompetisi di Eropa, seperti Mesut Ozil di Arsenal.

Baca Juga :


Atau situasi lainnya ketika sang pemain akan habis kontraknya di akhir musim 2020/21. Daripada kehilangan secara gratis, klub pun akan menjualnya di bursa transfer musim dingin.

Berikut 10 nama yang mungkin akan berpindah klub di Januari 2021 mendatang:

1. Christian Eriksen (Inter Milan)



Belum juga setahun berada di Inter, gelandang asal Denmark ini tak banyak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Antonio Conte. Diboyong Inter dari Tottenham Hotspur dengan biaya 27 juta euro (sekitar Rp 448 miliar) pada Januari 2020, Eriksen mencatatkan 17 laga di Liga Italia dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Bahkan Eriksen hanya bermain sebagai starter sebanyak 2 kali di Liga Italia. Beberapa klub mulai dikaitkan dengan Eriksen seperti Arsenal, Leeds United hingga AC Milan.

Dengan adanya Euro 2020 di musim panas mendatang, Eriksen tentu ingin mencari menit bermain yang pasti ketimbang bertahan di Inter.

2. Sami Khedira (Juventus)



Khedira membuka kemungkinan untuk pindah ke Liga Primer Inggris, dan menegaskan dia tidak pernah putus kontak dengan Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti yang saat ingin menangani masing-masing Tottenham dan Everton.

Khedira sendiri telah memberikan servis yang luar biasa selama lima tahun kepada Juventus, dan dia tetap berkomitmen untuk membantu klub. Pemain Jerman, 33 tahun, tidak mendapatkan kesempatan bermain musim ini sejak Juventus ditangani Andrea Pirlo. Tapi kontraknya baru akan habis pada Juni 2021. Meski tak dimainkan, dia tetap salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub. halaman 2 dari 5
3. Olivier Giroud (Chelsea)



Giroud resmi bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim dingin 2018. Manajemen Chelsea merekrut Giroud dari Arsenal dengan mahar sebesar 17 juta euro atau sekira Rp284 miliar.

Ya, Giroud sendiri sejauh ini baru dipercaya bermain sebanyak 9 kali oleh Lampard, yang mana sebagian besar dimulainya dari bangku cadangan. Giroud pun belakangan gencar diisukan tengah diincar oleh Tottenham Hotspur dan Juventus. Ia harus mencari menit bermain untuk mengamankan tempat di timnas Prancis, Euro 2020.

4. Sergio Romero (Manchester United)



Manchester United dikabarkan begitu ngebet melepas Sergio Romero sampai-sampai mereka bersedia memangkas harga jualnya menjadi Rp47 miliar saja. Romero selama ini telah menjadi kiper yang setia bagi Manchester United. Ia membela Setan Merah sejak tahun 2015 silam.

Kiper asal Argentina itu pun tak tampil mengecewakan ketika dipercaya tampil sebagai pemain inti. Terutama saat David De Gea mengalami penurunan performa.

Kedatangan Dean Henderson usai menjalani masa pinjaman dari Sheffield United selama dua musim membuat posisi deputi De Gea lepas dari tangan Romero.

Sejak gabung dengan Manchester United, Sergio Romero tampil sebanyak 61 kali. Namun di pentas Premier League ia cuma mendapat kesempatan bermain sebanyak tujuh kali. halaman 3 dari 5
5. David Alaba (Bayern Munchen)



Chelsea dikabarkan bersedia untuk menemui perwakilan Alaba pada Jaunari 2021 mendatang untuk meyakinkan bahwa klub asal London itu merupakan destinasi ideal baginya. Kontrak David Alaba di Bayern Muenchen berdurasi hingga 30 Juni 2021.

Namun negosiasi kontrak anyar dari FC Hollywood tak menemui kata sepakat. Bukan tak mungkin Bayern ingin menguangkan pemain asal Austria itu pada Januari mendatang.

6. Memphis Depay (Lyon)



Barcelona sebetulnya ingin menggaet Depay saat bursa musim panas lalu. Namun Lyon bersikukuh mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Ketertarikan Barcelona kepada Depay tak lepas dari sosok Ronald Koeman. Koeman sangat mengenal Depay lantaran pernah melatihnya di timnas Belanda.

Depay bergabung dengan Lyon pada musim 2016/17 usai menjalani musim buruk di Manchester United (MU). Lima musim di Lyon, Depay bermain 145 kali dan mencetak 58 gol. halaman 4 dari 5
7. Arkadiusz Milik (Napoli)



Dua klub Liga Premier Inggris, Everton dan Tottenham dikabarkan mengejar striker Arkadiusz Milik dari Napoli pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain internasional Polandia berusia 26 tahun itu belum memainkan satu pertandingan pun untuk Napoli musim ini dan kontraknya akan habis pada musim panas. Ia dibekukan dari skuat Napoli pada musim ini.

8. Mesut Ozil (Arsenal)



Ozil sampai dengan ini terus berada di pinggir lapangan. Pemain nasional Jerman itu tidak ditunjuk sebagai skuat utama Arsenal dalam laga Premier League maupun Liga Eropa lantaran diduga tidak disukai oleh manager The Gunners Mikel Arteta.

Ia sempat beberapa kali menolak tawaran yang datang dari klub Timur Tengah dan juga Turki. Mantan pemain Real Madrid itu merupakan penerima gaji terbesar di klub senilai 6,6 Milyar rupiah per pekan. Kontrak Ozil di Emirates Stadium akan habis pada musim panas 2021. halaman 5 dari 5
9. Eric Garcia (Manchester City)



Klub Catalan gagal menyetujui kesepakatan dengan Manchester City di musim panas karena mereka tidak dapat menaikkan biaya £ Sembilan Juta yang dilaporkan yang diminta tim Pep Guardiola.

Garcia, yang telah membuat lima penampilan untuk City musim ini, kontraknya habis di Etihad pada akhir musim 2020-21, yang berarti dia akan tersedia untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

10. Riqui Puig (Barcelona)



Gelandang muda Barcelona, Riqui Puig sedang diincar Real Betis sebagai incaran mereka pada masa transfer nanti. Betis menginginkan tambahan gelandang baru sebagai pelapis Sergio Canales yang sampai saat ini masih mendekap cedera.

Puig baru bermain sekali tepatnya saat berjumpa Getafe di pekan keenam Liga Spanyol dan cuma merumput selama tiga menit.

Sesaknya lini tengah Barca membuat Puiq harus mencari klub baru untuk tampil lebih sering lagi.
Terakhir diubah:  03/12/20 - 07:43






Video Trending



Berita Terkait


1611586802122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?