Memphis Depay Munculkan Sinyal Bakal Berseragam Barcelona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/12/20 - 20:00
  •    2.596

Memphis Depay, terus dikaitkan dengan Barcelona.
Memphis Depay, terus dikaitkan dengan Barcelona. (Eurosport)

Memphis Depay, pemain sayap Olympique Lyon, lagi-lagi mengirim kode bahwa dirinya bakal segera berseragam Barcelona. Hal itu ia munculkan dalam akun twitter pribadinya.

Memphis Depay memang masuk daftar pemain yang diinginkan pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Namun, sebelumnya Barcelona dan Lyon belum bertemu dalam kesepakatan sehingga Depay tetap bertahan.

Meski begitu, Depay masih terus menerus dikaitkan dengan Barcelona, terlebih lagi setelah bintang muda tim asal Catalan itu, Ansu Fati, diterjang cedera lutut kiri.

Pada awal November, Depay sempat mengatakan bahwa dia tak bisa berjanji bakal bertahan di Lyon. Tapi, soal performa dia akan berikan yang terbaik.

Baca Juga :


"Anda sering bertanya kepada saya tentang ini (hengkang dari Lyon), tetapi saya tidak akan berjanji jika saya tidak yakin bisa menepatinya," tuturnya.

Baru-baru ini, Depay menulis salam perpisahan kepada suporter Lyon di twitter. Momen itu terjadi setelah Depay dkk. menang 3-0 atas Reims dalam laga lanjutan Liga Perancis.

"Kalian akan menghargai saya ketika saya pergi. Selamat menikmati hari Minggu," tulis Depay.

Peluang mendatangkan Memphis Depay bagi Barcelona makin besar. Hal itu berkaitan dengan kondisi finansial Barcelona yang akan membaik. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611046802587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?