PSSI Apresiasi Keikhlasan Barito Putera Melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/12/20 - 21:30
  •    2.337

Ketua Umum PSSI beserta Bagus Kahfi dan jajaran manajemen Barito Putera di kediaman Hasnuryadi Sulaiman
Ketua Umum PSSI beserta Bagus Kahfi dan jajaran manajemen Barito Putera di kediaman Hasnuryadi Sulaiman. (Sumber foto:PSSI)

Polemik transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht berakhir manis. Barito Putera sebagai klub pemilik Bagus rela melepas jebolan program Garuda Select itu FC Utrecht.

Keputusan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sebagai pimpinan PSSI, Iriawan berterima kasih atas kebesaran hati Barito Putera yang mau melepas salah satu talenta terbaiknya, Bagus Kahfi untuk menimba ilmu ke Belanda bersama FC Utrecht.

Baca Juga :


"Terima kasih dari federasi kepada Pak Hasnur (Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera,Red) yang sudah membesarkan Bagus untuk membuat tim luar tertarik mengambil dia," kata Iriawan.

"Ini keikhlasan beliau yang luar biasa. Saya angkat topi kepada beliau. Sekali lagi, terima kasih dan apresiasi dari kami, PSSI. Tentunya ini menjadi contoh bagi yang lainnya," kata pria yang karib disapa Iwan Bule itu menambahkan.

Baca Juga :


Berdasarkan kabar terbaru, Bagus akan mendapat kontrak selama 1,5 tahun di FC Utrecht.

Namun, ia tidak akan langsung ditempatkan di tim utama, melainkan bakal ditempa terlebih dulu di Jong Utrecht yang berkompetisi di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie..
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611275401593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?