Bos Garuda Select Apresiasi Keikhlasan Barito Putera untuk Melepas Garuda Select


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/12/20 - 11:10
  •    834

Bagus Kahfi, dilepas ke Eropa.
Bagus Kahfi, dilepas ke Eropa. (Mola TV)

Manajemen Barito Putera akhirnya ikhlas melepas Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa. Hal itu dipastikan setelah mereka melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan bos Garuda Select, Mirwan Suwarso.

Sebelumnya, manajemen Barito yang dipimpin oleh CEO Hasnuryadi Sulaiman lebih banyak "berdiam" soal kehebohan Bagus Kahfi.

“Tentu kami sangat bangga dan mendukung Bagus Kahfi untuk bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera, dan tentunya timnas Indonesia," kata Hasnur seperti dilansir dari situs resmi Barito Putera.

Baca Juga :


Sementara itu, Mirwan pun senang akhirnya Bagus dapat dilepas oleh tim berjulukan Laskar Antasari itu.

“Kami sangat menghargai keputusan pihak Barito Putera untuk melepas Bagus Khafi untuk bisa berkarir di eropa. Sebagai bagian tahapan selanjutnya dalam Program Pembinaan Pemain Garuda Select kami memiliki komitmen penuh untuk membantu pemain-pemain terbaik Indonesia untuk bisa mengembangkan karir di lingkungan sepakbola terbaik di Eropa," tuturnya.

"Kami pun mendukung Barito Putera sepenuhnya sebagai klub profesional indonesia yang memiliki komitmen dalam pembinaan pemain usia muda Indonesia” ujar Mirwan lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610029801564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?