Resmi Dimulai! Garuda Select Jilid III Berangkat ke Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    03/12/20 - 10:40
  •    2.553

Garuda Select angkatan ketiga (PSSI)
Garuda Select angkatan ketiga (PSSI)

Program Garuda Select angkatan ketiga resmi dimulai dengan pelepasan para pemain yang turut dihadiri Menpora, PSSI, dan Mola TV di Jakarta pada Rabu (2/12).

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso, Wakil Sekjen PSSI Ira Puspita, dan juga melalui komunikasi virtual Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali. Rencananya tim Garuda Select angkatan ketiga berangkat ke Inggris pada Kamis (3/12) malam.

Garuda Select angatan ketiga bakal menjalani program yang berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Jika pada angkatan kedua menggelar pemusatan latihan di Inggris dan Italia, kini tim yang akan diasuh Dennis Wise dan Des Walker bakal menjalani TC di Inggris dan Jerman.

Baca Juga :


Dari angkatan kedua tersebut, pemain yang sudah dipastikan kembali ikut serta meramaikan program Garuda Select musim ini adalah Fernando Pamungkas, Edgard Amping, dan Rafli Asrul.

Wakil Sekjen PSSI, Ira Puspita, yang hadir mewakili Ketua Umum PSSI, mengapresiasi Program Garuda Select yang sudah berjalan hingga musim ketiga ini. Para pemain ini diharapkan bisa menjadi bibit-bibit muda berbakat Indonesia untuk bisa memperkuat tim nasional Indonesia di masa mendatang.

“PSSI memiliki cita-cita besar dalam pengembangan usia muda. Target pencapaian terhadap cita-cita tersebut salah satunya dilakukan dengan melaksanakan beberapa program kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya adalah program akselerasi pembinaan pemain antara PSSI dengan Mola TV yang pada tahun 2020 ini merupakan gelaran yang ketiga kalinya,” tutur Ira.

“PSSI berharap semua pemain bisa terus meningkatkan kualitas individu mereka. Jangan cepat menyerah dalam menimba ilmu selama mengikuti program di Eropa agar kelak menjadi tumpuan tim nasional.” halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610461801417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?