Demi Mendiang Sang Ayah, Putra Maradona Punya Permintaan Khusus pada Messi


  •    Robert
  •    03/12/20 - 14:30
  •    19.816

Diego Maradona dan Lionel Messi (Foto: Guillermo Coppola)
Diego Maradona dan Lionel Messi (Foto: Guillermo Coppola)

Putra dari Diego Armando Maradona, Sinagra ingin Lionel Messi melepaskan kaus nomor 10 di Barcelona sebagai penghormatan kepada mendiang ayahnya.

Sinagra yang merupakan putra tertua Maradona, juga ingin melihat nomor punggung 10 dipensiunkan di setiap klub tempat ayahnya bermain untuk menghormati legenda asal Argentina itu, yang meninggal dunia pekan lalu setelah menderita serangan jantung di Buenos Aires.

Dalam wawancara dengan surat kabar Spanyol MARCA melalui Mundo Deportivo, Sinagra meminta agar upeti itu terjadi.

"Di tim tempat dia bermain, saya kira begitu, termasuk Barca. Saya tidak ragu." ujar Sinagra.

Baca Juga :


Selama berada di Napoli, Maradona memenangkan dua gelar Serie A dengan mengenakan seragam nomor 10. Dia juga mengangkat Piala Dunia bersama Argentina dengan nomor punggung yang sama, menciptakan warisan untuk klub dan negaranya.

Komentar Sinagra datang hanya beberapa hari setelah manajer Marseille, Andre Villas-Boas mengatakan FIFA harus mempensiunkan nomor 10 di seluruh dunia sebagai penghormatan kepada Maradona. halaman 2 dari 3
Berbicara setelah kekalahan di Liga Champions melawan FC Porto, mantan bos Spurs sangat bersemangat tentang pandangannya tersebut.

"Maradona? Ya itu berita yang sulit," ucapnya. "Saya ingin FIFA menghentikan seragam nomor 10 di semua kompetisi, untuk semua tim.

Baca Juga :


"Itu akan menjadi penghormatan terbaik yang bisa kami lakukan untuknya. Dia kehilangan yang luar biasa bagi dunia sepakbola."

Kematian Maradona memicu banyak penghormatan dari dunia sepak bola, termasuk momen menyentuh dari Lionel Messi, yang mengenakan kaus No. 10 Newell's Old Boys setelah mencetak gol untuk Barcelona pada akhir pekan.

"Dia meninggalkan kita tapi dia tidak ke mana-mana, karena Diego abadi." Kata Messi tentang legenda Argentina itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611496802477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?