Bek Ajax Amsterdam Buka Suara Soal Rumor Gabung Liverpool


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/12/20 - 15:10
  •    3.279

Perr Schuurs
Perr Schuurs

Bek Ajax Amsterdam Perr Schuurs tidak menampik rumor yang menyebut dirinya bakal bergabung dengan Liverpool. Meski begitu bek 21 tahun itu masih ingin fokus dengan de Godenzonen.

Rumor Schuurs pindah ke Liverpool mencuat setelah The Reds mengalami krisis bek tengah. Dua bek inti Virgil van Dijk dan Joe Gomez kini harus absen cukup lama karena cedera.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Liverpool tengah menyiapkan tawaran sebesar 27 juta poundsterling untuk pemain asal Belanda itu. Namun, Schuurs ternyata masih ingin mencapai tujuan utamanya di Ajax sebelum pindah ke tim lain.

Baca Juga :


"Saya mendengar dan membacanya (rumor Liverpool) juga," kata Schuurs kepada SBS6, seperti dikutip dari Liverpool Echo

“Ini musim pertama saya sebagai pemain inti di Ajax. Saya ingin bermain di sini untuk beberapa musim lagi dan memenangkan gelar. Saya belum benar-benar melakukannya (meraih gelar)."

Ya, musim lalu Schuurs memang lebih banyak bermain di bangku cadangan. Ia mulai mendapat tempat di skuad inti musim ini setelah Joel Veltman pindah ke Brighton.

Selain Liverpool, Schuurs kabarnya juga diminati oleh AC Milan. Menurut sejumlah laporan, Ajax telah mematok harga sekitar 30 juta euro untuk pemilik 10 caps bersama Timnas Belanda U21 itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?