Keyakinan Giroud Dibalik Empat Golnya Untuk Chelsea ke Gawang Sevilla


  •    Rissalah Maulana
  •    03/12/20 - 16:00
  •    1.695

olivier giroud
olivier giroud (foto: Chelsea)

Penampilan luar biasa Giroud dengan mencetak empat gol ke gawang Sevilla menjadi salah satu bukti ketangguhannya meski sudah berusia 34 tahun. Apalagi dia sukses mencetak rekor buat Chelsea.

Dia menjadi pemain pertama Chelsea yang mencetak empat gol di Liga Champions Eropa. Penampilannya tadi malam menjadi bukti bahwa performa pemain asal Prancis tersebut tak menurun.

"Selalu menyenangkan menjadi bagian dari sejarah klub," katanya dilansir laman resmi Chelsea.

"Kamu bermain sepak bola untuk menulis cerita yang hebat. Aku bangga. Saya mendapat assist hebat dari rekan satu tim saya dan saya hanya mencoba menyelesaikan pekerjaan."

Baca Juga :


Giroud menceritakan tipsnya hingga bisa sukses mencetak empat gol ke gawang Sevilla.

"Saat saya di lapangan, saya adalah orang yang paling bahagia. Saya hanya berusaha untuk bersabar, menjaga keyakinan dan membawa sesuatu yang lain untuk tim. Selalu istimewa bermain di Liga Champions dan itu adalah pertandingan penting untuk finis pertama di grup, jadi saya senang membantu tim untuk menang."

Selain itu Giroud kembali menegaskan pentingnya memiliki keyakinan dalam diri. "Kadang-kadang Anda merasa sesuatu bisa terjadi, dan itu salah satunya," ujarnya.

Musim ini Giroud baru bermain 10 kali. Penampilan terbanyak hadir di Liga Champions dengan lima kali laga, tapi belum bisa mencetak gol. Sementara dalam tiga laga, Giroud sudah mencetak lima gol di fase grup Liga Champions. Di Carabao Cup dia menyumbang satu gol dari dua laga. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1610710202307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?