Menang Lawan MU, Tuchel Ingin PSG Jangan Jumawa Karena Belum Aman


  •    Rissalah Maulana
  •    03/12/20 - 17:30
  •    11.644

paris saint germain
paris saint germain (foto: psg)

Manchester United ditaklukan Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (3/12) dinihari WIB, di Old Trafford. Dua gol Neymar dan satu gol Marquinhos menggagalkan impian MU untuk lolos lebih awal dari grup H.

Skor 3-1 tersebut membuat ada tiga tim saat ini di grup H yang meraih poin sembilan yaitu Manchester United, PSG dan RB Leipzig. Dengan hasil tersebut maka penentuan dua tim lolos ke 16 besar menunggu pekan terakhir tahun depan.

Senada dengan hal itu, Tuchel ingin para pemainnya tetap tenang dan fokus, apalagi mereka akan menghadapi satu laga lebih dulu di Ligue 1 Prancis sebelum kembali ke Liga Champions.

"Hampir lolos bukan berarti lolos. Hampir hamil ya bukan hamil. Tidak ada seperti itu. Saya tidak akan membiarkan pemain berpikir bahwa mereka telah lolos," ungkapnya kepada RMC Sports.

Baca Juga :


"Kami telah membuat langkah besar ke depan tetapi saya tidak akan membiarkan seorang pun berpikir bahwa kami sudah lolos."

"Kami perlu membuat langkah terakhir dan untuk itu, kami perlu bermain dengan mentalitas yang sama, gairah yang sama, dan semangat yang sama."

"Kami bisa bangga malam ini," kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi

"Sekarang kami perlu melanjutkan, kami belum lolos, itulah tujuan kami. Kami juga memiliki pertandingan Ligue 1 melawan Montpellier."

Di laga terakhir PSG akan menghadapi Istanbul Basaksehir di Paris. Mereka harus waspada karena Basaksehir pernah mengejutkan MU dengan mengalahkan tim setan merah di Istanbul beberapa waktu lalu. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1611141001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?