MU Harap-harap Cemas Soal Kondisi Cedera Rashford


  •    Robert
  •    03/12/20 - 18:30
  •    380

Marcus Rashford - Manchester United (Goal)
Marcus Rashford - Manchester United (Goal)

Ole Gunnar Solskjaer berharap Marcus Rashford akan tersedia untuk perjalanan Manchester United ke West Ham dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini, setelah penyerang itu dipaksa keluar dalam laga melawan Paris Saint Germain.

Pemain berusia 23 tahun itu ditarik keluar dengan 15 menit tersisa dari kekalahan 3-1 United dari juara Prancis dalam pertandingan Grup H mereka yang sengit di Old Trafford.

Baca Juga :


Rashford segera berjalan menyusuri terowongan setelah digantikan oleh Paul Pogba, saat dua gol Neymar menempatkan Parisians dalam posisi nyaman di grup menuju babak terakhir pertandingan.

Dan Solskjaer telah memberikan informasi terbaru tentang kebugaran penyerang bintangnya itu, yang tidak bermain dalam jeda internasional baru-baru ini karena masalah bahu yang sama.

"Ini cedera bahu yang mengganggu," kata Solskjaer kepada BT Sport setelah peluit akhir. "Mari kita lihat seberapa cepat dia bisa pulih. Semoga dia siap untuk pertandingan West Ham." halaman 2 dari 3
Absennya Rashford akan menjadi kerugian besar bagi United, dengan pemain internasional Inggris itu tampil percaya diri dalam pertandingan melawan PSG pada Rabu malam.

Mantan bek United Rio Ferdinand mengatakan pemain berusia 23 tahun itu 'kadang-kadang tidak bisa dimainkan' dalam perannya di sayap kanan, terhubung dengan baik dengan pemain baru Edinson Cavani sebelum pergantian pemain sebelum waktunya.

Baca Juga :


Pasangan ini mengembangkan kemitraan yang baik setelah Rashford memberi assist pada pemain Uruguay itu untuk kemenangan dramatisnya melawan Southampton akhir pekan lalu, ketika Setan Merah bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih ketiga poin di Stadion St Mary.

United mengunjungi West Ham yang bangkit kembali pada Sabtu sore dengan mantan bos David Moyes pasti ingin melupakan pada mantan klubnya di Stadion London. Duel ini akan disiarkan secara langsung di MOLA TV pada Minggu (6/12) dini hari pukul 00.30 WIB. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611547801862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?