Mantan Bek Arsenal dan Manchester City Resmi Gabung Klub Swiss


  •    Robert
  •    03/12/20 - 19:00
  •    2.405

Gael Clichy (Tengah) - Servette
Gael Clichy (Tengah) - Servette

Mantan bek Prancis, Gael Clichy telah menandatangani kontrak dengan klub Swiss Servette di mana rekan setimnya di Arsenal, Philippe Senderos, adalah direktur olahraga klub kota kelahirannya itu.

Tim yang berbasis di Jenewa itu mengumumkan bahwa Clichy, 35 tahun, telah menandatangani kontrak hingga Juni 2022, dan bergabung dengan tim yang saat ini duduk di posisi terbawah 10 tim Liga Super Swiss dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan.

Clichy dapat menandatangani kontrak dengan Servette di luar jendela transfer resmi sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya di Istanbul Basaksehir berakhir pada musim panas lalu setelah membantu tim Turki itu mengklaim gelar liga pertama mereka.

Baca Juga :


Clichy menghabiskan tiga tahun di Turki setelah mengakhiri masa enam tahun di Manchester City - di mana ia memenangkan dua gelar Liga Premier pada 2011-12 dan 2013-14 dan memainkan 203 pertandingan untuk klub - berakhir pada 2017.

Clichy mengatakan kepada situs resmi klub: "Senang sekali bisa bergabung dengan Servette. Ini adalah tantangan yang mengasyikkan dan saya harap saya dapat membawa pengalaman saya dan memberikan semua yang saya miliki di lapangan untuk membantu klub ini berkembang."

"Saya sudah bersama grup selama beberapa minggu. Saya ingin sekali mengenakan warna klub secepat mungkin." halaman 2 dari 3
Senderos menambahkan: "Kami sangat senang dengan kedatangan Gael di klub. Karena dekat dengannya selama karir bermain saya, saya tahu semua kualitas dan profesionalismenya yang luar biasa."

"Dia akan membawa pengalamannya di level tertinggi ke grup di mana dia sudah terintegrasi dengan sangat baik.

"Pengetahuannya tentang tuntutan level tertinggi akan bermanfaat bagi para pemain termuda kami yang akan mendapat manfaat dari kepemimpinannya."

Baca Juga :


Senderos dan Clichy bergabung dengan Arsenal pada tahun 2003, menjelang musim Invincibles mereka, dengan bek kiri itu akhirnya meninggalkan Emirates Stadium ke Etihad Stadium setahun setelah mantan bek tengah itu bergabung dengan Fulham.

Berita itu muncul setelah Clichy - yang juga mewakili Prancis pada 22 kesempatan - terlihat di lapangan tim divisi lima Prancis Thonon Evian untuk mengambil bagian dalam sesi pelatihan pada bulan Oktober.

Senderos menghabiskan satu tahun di MLS dengan Houston Dynamo sebelum kembali ke Swiss. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611501001885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?