Ronaldo Sudah 750 Gol, Setengahnya Dibuat di Real Madrid


  •    Robert
  •    03/12/20 - 19:10
  •    1.839

Cristiano Ronaldo - Juventus (Foto: Eurosport)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Foto: Eurosport)

Cristiano Ronaldo mencapai tonggak sejarah 750 gol dalam karirnya pada hari Rabu saat penyerang Portugal itu membantu Juventus menang atas Dynamo Kiev 3-0 di ajang Liga Champions.

Gol tersebut menandai yang ke-75nya untuk Juventus di semua kompetisi dan gol ke-750 dalam karirnya. Menyusul gol penting tersebut, Ronaldo menggunakan media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar, lawan, rekan satu tim, dan pelatihnya karena telah membantunya mencapai torehan bersejarah itu.

"750 gol, 750 momen bahagia, 750 senyum di wajah para pendukung kami," tulis penyerang Juventus berusia 35 tahun itu di akun Twitter resminya.

Baca Juga :


“Terima kasih untuk semua pemain dan pelatih yang membantu saya mencapai angka yang luar biasa ini, terima kasih untuk semua lawan setia saya yang membuat saya bekerja lebih keras dan lebih keras setiap hari.”

Mayoritas gol selama karirnya dicetak untuk Real Madrid. Selama sembilan tahun Ronaldo mencetak 450 gol untuk raksasa Spanyol itu, memenangkan empat gelar Liga Champions.

Selama enam tahun bertugas di Manchester United, dia mencetak 118 gol. Baru-baru ini ia juga mencapai torehan 100 gol untuk Portugal, menjadi pemain kedua yang mencapai rekor ini setelah legenda sepakbola Iran Ali Daei.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611543602746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?