Arsenal Sedang Terpuruk di Liga, Mesut Ozil Kembali Dirindukan


  •    Rissalah Maulana
  •    03/12/20 - 21:00
  •    2.710

mesut ozil
mesut ozil (foto: arsenal)

Kritik atas terbuangnya Mesut Ozil dari Arsenal kembali terlontar, apalagi melihat hasil buruk tim asal London beberapa waktu belakangan.

Kritik kali ini datang dari mantan kiper legendaris Arsenal dan Timnas Inggris, David Seaman. Dia mengaku terkejut dan curiga ada hal lain yang membuat gelandang asal Jerman keturunan Turki tersebut terbuang dari skuat asuhan Mikel Arteta.

“Saya terkejut Arteta memilih untuk meninggalkan Mezut Ozil karena dia adalah pemain berkualitas,” kata Seaman kepada The Target Men Podcast.

Baca Juga :


“Saya merasa ada sesuatu yang terjadi secara pribadi di antara mereka berdua, karena meninggalkan dia, dan dengan uang yang dia miliki, adalah pernyataan besar dan bagi saya itu sedikit sia-sia, karena dia masih pemain berkualitas," ungkapnya.

Seaman juga mengaku bersedih dengan skuat yang ada saat ini dan menyarankan agar Arteta bisa memberi kesempatan untuk Ozil jadi pembeda di skuat The Gunners.

"Saat Anda melihat tim Arsenal, kami menangis untuk pemain seperti itu, jadi mengapa Anda tidak membangun tim Anda di sekitar Ozil daripada hanya meninggalkannya di lapangan dan membiarkannya pergi."
halaman 2 dari 3
Arsenal saat ini berada di urutan ke-14 di Liga Premier dengan hanya 13 poin. Itu adalah performa terburuk mereka setelah 10 pertandingan pembukaan dari semua kompetisi liga sejak musim 1981-82. Bahkan The Gunners hanya mampu mencetak 10 gol saja saat ini.

Dari 10 laga, Arsenal baru meraih empat kemenangan dengan sekali imbang dan lima kali kalah. Dari lima laga terakhir mereka hanya meraih satu kali kemenangan.

"Cara Arsenal sekarang, empat besar akan hampir seperti memenangkan Liga Premier," lanjut Seaman. Kiper yang ikonik dengan rambut kuncir kudanya tersebut pesimis Arsenal bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Tim perlu berlari dan mendapatkan kepercayaan diri lagi, tapi saya pikir empat besar akan menjadi musim yang hebat untuk Arsenal." halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1611052201454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?