Presiden Barcelona: Penjualan Messi Bisa Bantu Ringankan Beban Keuangan Klub


  •    Robert
  •    03/12/20 - 20:30
  •    3.372

Lionel Messi - Barcelona (Marca)
Lionel Messi - Barcelona (Marca)

Tidak ada penggemar Barcelona yang perlu diingatkan seberapa dekat Lionel Messi akan meninggalkan klub selama musim panas lalu.

Hingga hari ini, meskipun pemain Argentina itu bertahan dan tampaknya telah menerima seluruh situasi, diskusi tentang apakah dia seharusnya diizinkan pergi masih mungkin terjadi.

Baca Juga :


Beberapa orang mengatakan itu bukan cara bagi pemain terbaik klub untuk berpisah dengan Barcelona sementara yang lain, meskipun mereka mungkin setuju sampai batas tertentu, merasa bahwa itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh pemain itu sendiri.

Sementara itu, ketika berbicara dengan RAC1, presiden klub sementara Carles Tusquets mengomentari masalah tersebut, mengatakan apa yang mungkin tidak suka didengar banyak orang. Dia sangat yakin Messi seharusnya dijual karena alasan finansial.

"Secara ekonomi, saya akan menjual Messi di musim panas. Uang yang akan Anda terima dan uang yang akan Anda hemat itu akan diinginkan. La Liga membutuhkan batasan gaji," ujarnya. halaman 2 dari 3
Tentu saja, Barcelona berada dalam kesulitan finansial, jadi secara teknis, kepergian pemain Argentina itu pasti akan membantu, jika tidak ada, hanya untuk membebaskan tagihan gaji besar yang membengkak di Camp Nou.

Apakah Blaugrana benar-benar akan mendapatkan bayaran yang cukup besar untuk ikon mereka adalah masalah lain sepenuhnya. Tusquets juga percaya bahwa LaLiga secara keseluruhan membutuhkan batasan gaji untuk memastikan klub tidak tenggelam ke dalam jurang dalam upaya menenangkan para pemainnya.

Menarik untuk melihat pada Januari mendatang apakah Messi akan tetap bertahan di Nou Camp musim depan dengan menyetujui kontrak baru atau ia sudah berbicara dengan klub lain untuk datang sebagai pemain bebas transfer. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611389402072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?