PSSI Benarkan 2 Pemain Timnas U-19 Dicoret Karena Dugem, Videonya Viral


  •    Rissalah Maulana
  •    03/12/20 - 20:10
  •    9.656

serdy ephi fano dan yudha febrian
serdy ephi fano dan yudha febrian

Baru-baru ini di sosial media beredar video yang memperlihatkan mantan pemain timnas Indonesia U-19 Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian sedang berada di salah satu klub malam.

Lantas video tersebut dihubung-hubungkan warganet sebagai penyebab dicoretnya kedua pemain dari pemusatan latihan timnas U-19 November lalu. Kala itu, kedua pemain dicoret karena terlambat datang latihan dan diketahui baru kembali ke hotel pukul 3 pagi.

PSSI juga ikut angkat bicara terkait video yang beredar tersebut. Dalam rilisnya, PSSI menyesalkan kelakuan mereka yang terang-terangan sedang asyik berada di diskotik tersebut. Sementara mereka juga kembali menegaskan mendukung langkah Shin Tae-Yong mencoret keduanya.

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19,” kata Mochammad Iriawan, ketua umum PSSI.

Baca Juga :




Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut meminta untuk semua pemain timnas U-19 agar "tidak macam-macam" serta mengikuti instrukti dari Shin Tae-Yong.

“Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin,” imbuh Iriawan.

Lebih lanjut Iriawan juga telah memastikan bahwa kedua pemain tersebut sudah terbukti pulang pukul 02.30 WIB lewat rekaman CCTV dari pihak hotel Fairmont, tempat mereka menginap.

Ini bukan pertama kalinya Serdy dicoret. Pada akhiri Agustus lalu, pemain Bhayangkara FC tersebut juga dicoret karena kesalahan yang sama dalam pemusatan latihan timnas U-19 yang membuatnya gagal berangkat ke Kroasia mengikuti pemusatan latihan.

Sayang dia tak memanfaatkan kesempatan kedua masuk pemusatan latihan karena melakukan kesalahan yang sama. halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi






Video Trending



Berita Terkait


1617841802325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?