Libur Kompetisi, Gelandang Bali United Pilih Stay di Surabaya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/12/20 - 11:00
  •    433

Mohammad Sidik Saimima
Mohammad Sidik Saimima (Baliutd.com)

Gelandang Bali United asal Tulehu, Sidik Saimima ternyata memilih untuk tidak pulang ke kampung halaman selama libur kompetisi Liga 1 2020. Mantan pemain PSS tersebut lebih memilih untuk stay di Surabaya. 

Menurut Saimima, meskipun berada di Surabaya, namun ia merasa seperti berada di kampung halaman sendiri lantaran ia kerap bergabung dengan komunitas Ambon yang ada di kota Pahlawan tersebut. 

"Sampai saat ini, saya belum pulang ke Ambon (Tulehu) dan masih di Surabaya. Kegiatan saya disini pastinya menjalani program latihan dan kadang juga ikut game internal dengan tim Ambonesse Surabaya," ujar Saimima dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


Bergabungnya Saimima dengan komunitas Ambon di Surabaya membuat ia bertemu dengan salah satu legenda Persebaya, Renald Pieter. Ia pun juga sering menjalani latihan bersama mantan rekan setimnya kala bermain di Persebaya. 

"Tim Ambonesse Surabaya ini juga ada pemain legenda Persebaya, Renald Pieter. Selain itu juga kadang latihan bareng dengan mantan rekan di Persebaya dulu seperti Oktavianus Fernando, Irvan, Adam Maulana dan teman-teman lainnya," kata Saimima.

Sidik Saimima memang cukup akrab dengan kota Surabaya. Pada tahun 2017 lalu, ia sempat bermain untuk Persebaya dan membawa tim Bajul Ijo menjuarai kompetisi Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610008202042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?