Pirlo: Juventus Hanya Perlu Bermain Baik dan Hasil Akan Menyusul


  •    Dwi Anggoro
  •    04/12/20 - 10:00
  •    711

Andrea Pirlo
Football Italia

Andrea Pirlo mengatakan Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo adalah jaminan bagi timnya meraih kemenangan.

Morata membantu gol ke-750 Ronaldo saat mengalahkan Shaktar Donetsk di Liga Champions dan kemudian menceak gol ketiga bagi kemenangan timnya. Kemenangan ini membuat Juventus bangkit setelah dilaga sebelumnya bermain imbang di Serie A Liga Italia.

“Kami memiliki permainan yang bagus meski sudah lolos ke babak 16 besar. Kami perlu memainkan permainan yang bagus untuk pertumbuhan tim, dan kami puas,” ,” kata Pirlo kepada UEFA.com.

Baca Juga :


Federico Chiesa tampil mengesankan dengan satu gol dan satu assist dan Pirlo memuji pemain muda internasional Italia itu, tetapi menekankan bahwa ini hanya permulaan bagi mantan pemain sayap Fiorentina itu.

"Dia membutuhkan waktu, dan dia tidak sabar untuk membebaskan diri. Kami benar-benar menginginkannya di sini dan kami senang dengan apa yang telah dia lakukan, meskipun itu hanya titik awal. Dia harus terus tumbuh dan melakukan yang lebih baik,” ujarnya.

“Itu adalah jaminan. Sayang sekali Alvaro diskors di Liga, tapi dia bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Barcelona," ucapnya. halaman 2 dari 2


Fhandy Permana Goal, Assist And Skills! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1610499602514

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?