Juventus Tidak Bergantung pada Cristiano Ronaldo


  •    Dwi Anggoro
  •    04/12/20 - 09:00
  •    411

Cristiano Ronaldo
Football Italia

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved menegaskan mereka tidak bergantung pada Cristiano Ronaldo, bahkan jika dia sangat dirindukan.

Tapi, harus diakui jika kehadiran Ronaldo membantu Juventus untuk meraih kemenangan dengan gol-golnya. Nedved menyatakan jika Ronaldo absen memang akan sedikit sulit, tapi pemain Juventus lainnnya bisa membawa mereka meraih kemenangan.

"Ronaldo mencetak 750 gol dalam karirnya, tapi kami tidak bergantung padanya," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

“Jelas, tim mana pun akan kehilangan pemain setingkat ini, terutama elemen yang lebih muda. Kehadirannya mengubah karakter tim, seperti halnya Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini atau Gigi Buffon,” pungkasnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Cristiano Ronaldo sendiri berhasil membuat tonggak sejarah 750 gol dalam karirnya pada hari Rabu saat penyerang Portugal itu membantu Juventus menang atas Dynamo Kiev 3-0 di ajang Liga Champions.

Gol tersebut menandai yang ke-75nya untuk Juventus di semua kompetisi dan gol ke-750 dalam karirnya. Menyusul gol penting tersebut, Ronaldo menggunakan media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar, lawan, rekan satu tim, dan pelatihnya karena telah membantunya mencapai torehan bersejarah itu.

"750 gol, 750 momen bahagia, 750 senyum di wajah para pendukung kami," tulis penyerang Juventus berusia 35 tahun itu di akun Twitter resminya. halaman 3 dari 3


Fhandy Permana Goal, Assist And Skills! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1610619002093

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?