Hasil Liga Europa: Kemenangan Spesial Arsenal vs Rapid Vienna di Emirates


  •    Robert
  •    04/12/20 - 06:47
  •    592

Arsenal vs Rapid Vienna di Liga Europa (Arsenal)
Arsenal vs Rapid Vienna di Liga Europa (Arsenal)

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan kembalinya para fans ke Emirates Stadium saat mereka mengalahkan Rapid Vienna di Liga Europa menjadikannya malam yang sangat istimewa.

Sudah 271 hari sejak penggemar Arsenal terakhir kali berada di rumah mereka, untuk kemenangan melawan West Ham United pada 7 Maret - dan bagaimana 2.000 orang telah diizinkan untuk menikmati kemenangan The Gunners atas klub Austria dengan skor telak 4-1.

Baca Juga :


"Saya senang mendapatkannya kembali," kata Arteta. "Mereka memberikan kontribusi yang sangat besar. Hanya ada 2.000 tetapi rasanya dan terdengar seperti lebih banyak.

"Mereka sangat mendukung dan memberi semangat kepada tim dan para pemain telah mengatakan betapa besar perbedaan yang dibuatnya. Mereka merasakan dukungan itu." halaman 2 dari 3
Alexandre Lacazette memberi mereka keunggulan dengan tendangan spektakuler dari jarak 27 meter setelah 10 menit yang membelok tinggi di luar jangkauan kiper Rapid Richard Strebinger.

Pablo Mari kemudian memanfaatkan peluang menyambut tendangan sudut Reiss Nelson yang membentur tiang, sebelum Eddie Nketiah menyelesaikan babak pertama dengan mencetak gol semenit sebelum jeda, menyundul masuk setelah upaya pertamanya diselamatkan oleh Strebinger yang terkepung.

Baca Juga :


Tim tamu sempat membalaskan satu gol melalui Kohya Kitigawa di awal babak kedua tetapi Arsenal tidak pernah dalam bahaya dan pemain pengganti Emile Smith Rowe mencetak gol keempat sederhana dari umpan Ainsley Maitland-Niles.

Kemenangan ini menjadikan The Gunners tetap berada di jalur sempurna dalam 5 pertandingan di Grup B. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611052201454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?