Fajar Fathur Rahman Tak Mau Tercoret Lagi dari Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/12/20 - 10:30
  •    3.910

Fajar Fatur Rahman tak mau tercoret lagi dari timnas U-19.
Fajar Fatur Rahman tak mau tercoret lagi dari timnas U-19. (borneofc.id)

Satu dari empat nama pemain timnas U-19 asal Borneo FC, Fajar Fathur Rahman, bercerita soal kondisi pemusatan latihan (TC) timnas di Jakarta.

"Kita lebih banyak ke menu latihan fisik dan alhamdulilah berjalan lancar. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan dan kerja keras,” ucap Fajar seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Fajar pun mengatakan saling mendukung dengan tiga pemain Borneo lainnya, Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

Mereka rutin berkomunikasi saat latihan maupun di luar sesi latihan.

Baca Juga :


“Ada Arya, Komang dan Pualam tentunya kita lebih saling support satu sama lain dalam latihan maupun di luar latihan. Paling sering mungkin Komang karena dia selalu tanya tentang situasi di Borneo karena saya sendiri sudah hampir dua bulan di sana,” ujar pemain asal Manokwari itu.

Sedangkan Komang meski sudah disahkan milik Borneo belum dapat kesempatan ke Samarinda.

Sementara itu, karena sudah sempat tercoret dari timnas U-19, kali ini Fajar makin berambisi untuk terus memberikan yang terbaik di TC karena ia ingin terus berada di timnas.

“Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin, dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain di sana,” tutur top skor timnas di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610518202193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?