Menang 4-1 di Liga Europa Jadi Modal Arsenal Hadapi Tottenham Hotspur


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/12/20 - 12:30
  •    577

Arsenal menang 4-1 atas Rapid Vienna.
Arsenal menang 4-1 atas Rapid Vienna. (Arsenal.com)

Arsenal sukses menaklukkan Rapid Vienna 4-1 dalam lanjutan Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Alexandre Lacazette, Pablo Mari, Eddie Nketiah, dan Emile Smith Rowe menjadi aktor dari empat gol milik Arsenal.

Bagi penggawa Arsenal, hasil positif ini menjadi modal berharga bagi mereka untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (2/12/2020) malam WIB.

"Malam ini kami ingin menikmati pertandingannya dan mendapatkan kemenangan kelima beruntun, yang mana kami raih dan sekarang kami punya waktu untuk fokus lagi ke derby di akhir pekan," ucap Lacazette seperti dikutip BBC.

Baca Juga :


"Kami cuma perlu beristirahat dan melihat apa yang terjadi di akhir pekan," tuturnya.

Sementara itu, Lacazette pun gembira karena sudah melihat para pendukung di markas mereka. Stadion Emirates memang diizinkan oleh pemerintah Inggris untuk mendatangkan total 2.000 penonton.

"Itu pertandingan yang menakjubkan, kami sangat senang melihat para penggemar hari ini, itu sangat membantu kami selama pertandingan. Bahkan di momen-momen sulit mereka mendorong kami untuk tampil bagus, jelas kami bermain baik, itu pertandingan yang bagus," ujarnya.

"Kami punya dua pemain yang kembali dari cedera, jadi kami ikut merasa sangat senang buat mereka. Ini malam yang indah," kata Lacazette lagi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  04/12/20 - 15:44






Video Trending



Berita Terkait


1611190802324

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?