Cristiano Ronaldo Dituduh Mencuri Golnya, Alvaro Morata Tetap Layangkan Pujian


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/12/20 - 14:30
  •    16.722

Ronaldo dituduh mencuri gol Morata.
Ronaldo dituduh mencuri gol Morata. (instagram/@juventus)

Juventus sukses menaklukkan Dynamo Kiev dalam laga kelima Liga Champions di Allianz-Stadium, Turin, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Tim berjulukan Bianconeri itu menang 3-0.

Federico Chiesa (21'), Cristiano Ronaldo (57'), dan Alvaro Morata (66') menjadi aktor dibalik tiga gol Juventus. Namun, ada satu momen yang kini menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Gol Ronaldo atau gol kedua Juventus disebut-sebut adalah hasil "mencuri". Pasalnya, andaikan Ronaldo tak menyentuh aliran bola hasil sontekan Morata, bola itu kemungkinan besar bakal tetap bersarang ke gawang Kiev.

Baca Juga :


Aksi Ronaldo itu pun ramai jadi pembicaraan di media sosial. Namun saat dimintai konfirmasi, Morata tak menyalahkan Ronaldo atau bahkan menuduhnya sebagai pencuri gol. Ia justru tetap memujinya.

"Anda cuma bisa melihat dan belajar darinya. Pemain lain butuh 20 tahun pengalaman untuk menyamainya," kata Morata kepada Marca.

Sementara itu, satu gol Morata yang diecetak pada menit ke-66 menjadikan dirinya pemain tersubur saat ini di Liga Champions dengan enam gol.
Di sisi lain, gol Ronaldo itu membuat dirinya telah mengoleksi 750 gol sepanjang kariernya bersama Sporting Lisbon, Mancheter United, Real Madrid, dan Juventus saat ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611325802732

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?