Jelang Derbi London Utara, Jose Mourinho Komentari Posisi Mikel Arteta


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/12/20 - 15:30
  •    522

Mikel Arteta, pelatih Arsenal.
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (arsenal.com)

Derbi London utara bakal tersaji pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris. Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Tottenham dalam kepercayaan diri tinggi dalam menatap laga tersebut. Mereka kini tengah memuncaki klasemen dengan 21 poin dari enam kali kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Di kubu berlawanan, Arsenal tengah di trek negatif. Tiga laga terakhir di lewati tanpa kemenangan yang membuat mereka hanya mampu nangkring di urutan ke-14 dengan 13 poin.

Tim besutan Mikel Arteta itu meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan lima kali kalah. Alhasil, posisi pelatih asal Spanyol itu mulai digoyang.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, bersuara soal situasi yang sedang dihadapi Arteta. Menurutnya, manajemen Arsenal harus bisa lebih sabar karena Arteta dinilai sebagai pelatih berkualitas.

Baca Juga :


"Dia pelatih yang bagus. Dia pelatih bertalenta. Dia sudah memenangi kompetisi penting di beberapa bulan pertama kariernya, itu tidak bisa kita sanggah," katanya Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Untuk menjadi pelatih Arsenal, Anda haruslah bagus. Kalau tidak bagus, Anda tak akan ada di sana. Jadi ya, saya pikir Mikel adalah pelatih yang bagus."

"Tapi saya juga ingin menghormati orang-orang lainnya, terutama yang tidak terlalu saya kenal dan mungkin juga sangat bertalenta," ujar Mourinho lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611052201454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?