Bisakah Messi dan Neymar Bermain Bersama di PSG?


  •    Robert
  •    04/12/20 - 18:10
  •    466

Neymar dan Lionel Messi saat di Barcelona (Barca Blaugranes)
Neymar dan Lionel Messi saat di Barcelona (Barca Blaugranes)

Ucapan Neymar usai pertandingan melawan Manchester United di Liga Champions membuat banyak pihak terkejut. Pemain asal Brasil itu mengatakan dirinya akan bermain dengan Lionel Messi pada musim depan.

Messi pun langsung dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain tahun depan saat kontraknya di Barcelona berakhir.

Jurnalis Daniel Riolo mengklaim penyerang legendaris berusia 33 tahun itu akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Nou Camp, Neymar di Parc des Princes setelah kesepakatannya berakhir pada 2021.

Baca Juga :


Messi tampak akan meninggalkan Barcelona di jendela transfer terakhir dengan menyerahkan permintaan transfer yang mengejutkan.

Manchester City adalah pelamar kuat untuk pemain asal Argentina itu, yang percaya dia bisa pergi tanpa hasil.

Tapi Barcelona menolak dan Messi setuju untuk bertahan selama satu musim lagi. Dia sekarang diperkirakan akan pergi saat kontraknya habis tahun depan.

Dan PSG kini disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin, dengan tim Prancis itu sudah membanggakan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan.

halaman 2 dari 3
Namun, meski City terus meminati sang pemain, Riolo bersikukuh bahwa Messi akan bermain bersama Neymar di ibu kota Prancis.

Dia mengatakan kepada RMC Sport: “Lionel Messi akan berada di PSG tahun depan.

“Saya menjadi sangat serius. Messi akan berada di PSG tahun depan. ”

Klaim Riolo muncul di balik komentar Neymar setelah PSG menang 3-1 atas Manchester United tadi malam.

Baca Juga :


Pemain Brasil itu mencetak dua gol untuk membuat grup Liga Champions terbuka lebar dengan hanya satu pertandingan tersisa. Dan Neymar menegaskan bahwa dia ingin bergabung dengan Messi musim depan.

Dia mengatakan kepada ESPN: “Saya ingin bermain dengan Messi lagi.

“Yang paling saya inginkan dari semuanya adalah bermain dengan Messi lagi, untuk bisa menikmatinya sekali lagi di lapangan.

"Saya yakin tahun depan, kita harus melakukannya lagi." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610578802613

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?