Ramos Adakan Pertemuan Darurat bersama Pemain Real Madrid, Bahas Apa?


  •    Robert
  •    04/12/20 - 18:30
  •    1.413

Sergio Ramos - Real Madrid (AS)
Sergio Ramos - Real Madrid (AS)

Sergio Ramos dilaporkan menggelar pertemuan krisis bersama dengan rekannya di Real Madrid, usai tim menelan kekalahan 2-0 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Selasa - menempatkan peluang kualifikasi mereka dalam keraguan besar.

Kapten Los Blancos, 34 tahun, menggunakan kesempatan itu untuk menyoroti pentingnya pertandingan penyisihan grup terakhir mereka melawan Borussia Monchengladbach pekan depan.

Baca Juga :


Madrid, yang telah merosot ke tempat ketiga di Grup B, harus mengalahkan Monchengladbach.

El Real telah berhasil mencapai babak sistem gugur di semua 24 musim penyisihan grup mereka sebelumnya, tetapi tekanan meningkat tahun ini.

Setelah kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan - rekor pertahanan terburuk mereka untuk tahap ini dalam kompetisi - Ramos mengadakan pertemuan tim tanpa manajer mereka Zinedine Zidane. halaman 2 dari 3
AS telah melaporkan bahwa Ramos mengatakan kepada rekan satu timnya: "Kami satu kemenangan lagi untuk lolos di Liga Champions, kami bergantung pada diri kami sendiri, dan kami harus memberikan segalanya.

"Ini Real Madrid, Tuan-tuan. Bersama-sama, kita keluar dari keadaan yang lebih buruk."

Baca Juga :


Madrid juga mengalami mimpi buruk di LaLiga, setelah mengalami tiga kekalahan dalam 10 pertandingan pembukaan mereka.

Mantan juara itu duduk di urutan keempat dalam klasemen, tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad. Pasukan Zidane akan menghadapi ujian berat di Sevilla pada hari Jumat sebelum pertandingan Liga Champions melawan Monchengladbach. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610759401623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?