Bos Bhayangkara FC Siapkan Sanksi untuk Pemainnya yang Ketahuan Dugem


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/12/20 - 17:30
  •    2.445

Sherdy Ephy Fano, dicoret dari timnas U-19.
Sherdy Ephy Fano, dicoret dari timnas U-19. (PSSI)

Teka-teki aktivitas Sherdy Ephy Fano dan Yudha Febrian ketika pulang ke hotel timnas pukul 03.00 WIB akhirnya terjawab. Terdapat video yang memperlihatkan dua pemain timnas U-19 itu kedapatan dugem di klub malam saat pemusatan latihan (TC) di Jakarta berlangsung.

Video tersebut beredar di media sosial. Dalam video itu, Sherdy dan Yudha terlihat asyik menikmati suasana klub malam bersama seorang wanita.

Sebelumnya, PSSI dan tim pelatih timnas U-19 hanya mengetahui bahwa Sherdy dan Yudha pulang telat ke hotel dan terlambat ikut aktivitas pagi, timbang berat badan. Alhasil, keduanya dicoret dari TC timnas U-19 proyeksi Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga :


Pemilik Sherdy, Bhayangkara FC, mulai gerah dengan kelakuan pemainnya itu. COO Bhayangkara, Sumardji, mengatakan bakal menyiapkan sanksi untuk Sherdy.

"Ampun ini anak (Serdy Ephy Fano) tidak ada habisnya membuat masalah. Kami dari manajemen akan memberikan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan olehnya tersebut," tutur Sumardji kepada wartawan.

Namun, terkait detil sanksinya seperti apa, ia masih belum bisa mengatakan.

"Untuk masalah sanksi, saya belum bisa katakan karena kami masih mendiskusikan ini dengan manajemen. Setelah itu, kami juga akan melakukan investigasi yang mendalam terkait dengan masalah Serdy ini," kata Sumardji lagi.

Sebelumnya, Bhayangkara sudah merasa tercoreng saat Sherdy dicoret timnas U-19 sebelum berangkat ke Kroasia. Hal itu disebkan karena dirinya juga datang telat ke aktivitas pagi timnas. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614933001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?