Liverpool Pernah Menolak Datangkan Bintang Baru AC Milan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/12/20 - 20:30
  •    10.069

Theo Hernandez
Theo Hernandez (Twitter @TheoHernandez)

Mantan pemandu bakat Liverpool dan manajer Middlesbrough Jonathan Woodgate mengungkapkan bahwa The Reds pernah menolak kesempatan untuk merekrut Theo Hernandez.

Hal itu diungkapkan Woodgate di podcast The Greatest Game milik Jamie Carragher. Saat bekerja sebagai pemandu bakat Liverpool tahun 2016-2017 ia pernah merekomendasikan nama Hernandez. 

Ketika itu Hernandez masih berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Setelah promosi ke tim utama musim 2016 Hernandez langsung dipinjamkan ke Alaves selama satu musim.

Namun, alih-alih menuju Liverpool, Hernandez akhirnya pindah ke Real Madrid pada musim panas 2017. 

Baca Juga :


“Saya merekomendasikan pemain yang akhirnya bergabung dengan Real Madrid. Saya benar-benar memujanya (Theo Hernandez) tetapi (Liverpool) memutuskan bahwa mereka tidak menginginkannya," kata Woodgate dikutip dari TEAMTalk

“Dia baik-baik saja - dia di AC Milan sekarang. Theo Hernandez - tampil eksplosif dan sedang bersenang-senang (di AC Milan), dia adalah mesin."

Hernandez tampil sebanyak 13 kali di musim pertamanya bergabung dengan Real Madrid. Kalah bersaing di tim utama, Hernandez lalu dipinjamkan ke Real Sociedad musim 2018/19. 

Pemain 23 tahun itu menemukan performa terbaiknya ketika bergabung dengan AC Milan sejak musim 2019/20. Selama 51 kali bermain, Hernandez sudah mencetak 8 gol dan 8 assist untuk AC Milan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610863202251

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?