Karena Berulah di Timnas U-19, Pemain Muda Ini Dipecat Bhayangkara FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/12/20 - 18:43
  •    7.647

Sherdy Ephy Fano, dicoret dari timnas U-19 dan dipecat Bhayangkara FC..
Sherdy Ephy Fano, dicoret dari timnas U-19 dan dipecat Bhayangkara FC. (PSSI)

Atas dasar kesalahannya di timnas U-19, manajemen Bhayangkara Solo FC mengambil sikap untuk memecat Sherdy Ephy Fano.

Sherdy yang dicoret timnas U-19 karena indispliner, keluyuran malam dan telat datang mengikuti aktivitas pagi, dianggap telah memalukan pihak klub. Terlebih lagi, ia sudah melakukannya dua kali selama ikut pemusatan latihan (TC) timnas.

“Bhayangkara Solo FC mewajibkan seluruh pemain untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam dan di luar lapangan,” kata Manajer Bhayangkara Solo FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga :


Keputusan tersebut diharapkan dapat mengubah Sherdy lebih baik lagi sehingga kejadian seperti itu tak terulang lagi. Selain itu, Bhayangkara pun telah memenuhi hak-hak pemain asal Maluku itu sesuai yang tertera dalam kontrak.

“Setiap insan tidak ada yang sempurna, semoga Serdy tetap semangat dan memperbaiki kekurangan sehingga ke depan dia dapat memenuhi cita-citanya menjadi pemain bola profesional yang mampu mengharumkan nama bangsa,” tuturnya Nyoman.

“Bhayangkara berharap kejadian ini menjadi bahan introspeksi Serdy. Yang bersangkutan pemain bertalenta, umur masih muda dan masih memiliki kesempatan ke depannya,” ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610508601738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?