Liga Usai, Vietnam Gelar Pemusatan Latihan Hadapi AFC Futsal Championship


  •    Rissalah Maulana
  •    04/12/20 - 19:56
  •    771

timnas futsal vietnam
timnas futsal vietnam

Timnas futsal Vietnam kembali berkumpul untuk menggelar pemusatan latihan yang digelar pada 30 November hingga 20 Desember mendatang.

TC tersebut berlangsung hanya empat hari setelah selesainya HDBank National Cup 2020, dengan 21 pemain dipanggil oleh pelatih kepala Pham Minh Giang. Nama-nama pemain Thai Son Nam kembali jadi mayoritas di dalam skuat Vietnam.

Salah satunya tentu saja sang kiper muda andalan, Ho Van Y yang menyabet penhargaan kiper terbaik dari liga dan piala Liga futsal Vietnam 2020. Selain itu top skor dan pemain terbaik kompetisi futsal Vietnam tahun ini yaitu Nguyen Minh Tri dan Nguyen Thinh Phat juga akan kembali masuk ke dalam skuat.

Ini merupakan pertemuan kedua skuad futsal Vietnam di tahun 2020. Sesuai rencana, di pekan ketiga kamp, tim asuhan Pham Minh Giang akan melakoni pertandingan persahabatan dengan klub futsal domestik.

Baca Juga :


Awalnya ajang tersebut digelar pada 2-13 Desember di Kuwait, namun mundur jadi 23 April - 3 Maret 2021 akibat pandemi Covid-19.

Vietnam tergabung di Grup A, bersama dengan Turkmenistan, Oman dan Tajikistan. Grup ini dianggap sebagai grup yang menguntungkan, dengan tim asuhan pelatih Pham Minh Giang sepenuhnya mampu untuk mendapatkan posisi teratas.

Ini adalah target yang ditetapkan oleh skuad Vietnam, karena dengan finis pertama di babak penyisihan grup, mereka akan dapat menghindari kemungkinan duel lebih awal di perempat final dengan tim unggulan Jepang, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk melaju ke semifinal terbuka.

Sementara Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020






Video Trending



Berita Terkait


1616594402232

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?