Yudha Febrian Minta Maaf dan Siap Dikirim ke Pesantren


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/12/20 - 09:00
  •    2.886

Yudha Febrian,, dikirim ke pesantren.
Yudha Febrian,, dikirim ke pesantren. (instagram/@ferbrian13yudha)

Bek timnas U-19, Yudha Febrian, yang dicoret dari pemusatan latihan (TC) karena tindakan indisipliner pada bulan lalu meminta maaf. Ia sadar bahwa tindakannya itu salah dan mencoreng nama klub dan timnas.

"Saya meminta maaf kepada keluarga besar Barito Putera, timnas Indonesia, dan seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang telah saya perbuat. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, ini menjadi pelajaran buat saya sebagai pemain," tutur Yudha di situs remsi Barito Putera.

Barito selaku pemilik Yudha pun bereaksi dengan kasus yang dialami Yudha. Namun manajemen tim berjulukan Laskar Antasari itu tak memecat pemainnya seperti yang dilakukan Bhayangkara FC (Sherdy Ephy Fano).

Baca Juga :


"Kami dari Barito memberikan tindakan yang sifatnya membina dengan cara mengirimkan Yudha ke pesantren. Harapan kami tindakan yang kami ambil ini bisa membuat Yudha lebih baik lagi, memperbaiki diri dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Yudha pun mengaku siap menjalani program pembinaan tersebut. Ia akan menjadikannya sebagai momentum untuk berubah lebih baik lagi.

"Setelah berbicara dengan orang tua dan manajemen saya sudah siap dan ikhlas menjalani ini. Supaya ke depannya saya bisa lebih baik lagi," ucap bek yang mengantarkan timnas U-16 juara Piala AFF U-16 2018 itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617793202678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?