Hadapi Wolverhampton, Liverpool Sambut Kembali TAA dan Keita


  •    Robert
  •    05/12/20 - 09:30
  •    681

Trent Alexander-Arnold - Liverpool (Liverpool.com)
Trent Alexander-Arnold - Liverpool (Liverpool.com)

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold dan gelandang Naby Keita kemungkinan akan tersedia untuk pertandingan Liga Premier mereka melawan Wolverhampton, menurut manajer Jurgen Klopp.

Alexander-Arnold telah absen sejak ia mengalami cedera hamstring dalam hasil imbang 1-1 Liverpool dengan Manchester City bulan lalu sementara Keita dipaksa keluar saat mereka menang 3-0 atas Leicester City dengan masalah serupa.

Namun, Klopp mengungkapkan bahwa kedua pemain itu mungkin akan memainkan beberapa peran melawan Wolves di Anfield pada hari Minggu yang disiarkan langsung oleh MOLA TV.

"Trent dan Naby akan melakukan langkah pertama dalam latihan hari ini," kata Klopp dalam konferensi pers, Jumat.

Baca Juga :


"Ada kemungkinan Naby dan Trent masuk skuat, tapi jika mereka bisa bermain 90 menit, saya tidak tahu.

"Kami mengalami beberapa gangguan dalam pertandingan melawan Ajax, jadi kami harus melihat bagaimana hal itu berkembang. Selain Naby dan Trent, tidak ada pemain lain yang kembali.

"Alex Oxlade-Chamberlain terlihat sangat menjanjikan, dia melakukan banyak hal dengan tim, tetapi kami akan mengembangkannya sekarang selama beberapa hari dan minggu kedepan dan lihat sejak saat mana masuk akal untuk memasukkannya."

Saat ini Liverpool berada di urutan kedua klasemen dengan 21 poin sama dengan pemimpin sementara Tottenham. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?