Klopp Masih Akan Percayakan Gawang Liverpool pada Caoimhin Kelleher


  •    Robert
  •    05/12/20 - 11:10
  •    1.350

Caoimhin Kelleher - Liverpool (Foto: Liverpool.com)
Caoimhin Kelleher - Liverpool (Foto: Liverpool.com)

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker masih absen karena cedera hamstring sehingga Jurgen Klopp tampaknya akan bertahan dengan Caoimhin Kelleher yang masih berusia 22 tahun di bawah mistar gawang.

Liverpool bersiap menghadapi Wolverhampton di lanjutan Liga Premier pada Senin (7/12) dini hari WIB dan disiarkan secara langsung hanya di MOLA TV.

Kelleher dipilih ketimbang kiper cadangan biasa Adrian dalam kemenangan 1-0 Liverpool atas Ajax di Liga Champions dan melakukan sejumlah penyelamatan bagus.

Klopp berkata: "Dia [Kelleher] terlihat bagus, tapi dia orang yang sangat tenang jadi dia tidak akan besar kepala sepanjang minggu.

Baca Juga :


"Dia pekerja keras. Tidak diragukan lagi dia akan mengatasi semua keributan di sekitarnya dengan sangat baik.

"Itu adalah panggilan besar untuk memasukkannya ke dalam permainan itu. Syukurlah itu berhasil, itu tidak selalu terjadi. Baginya itu benar, itu bagus, dan kita akan melihat bagaimana dia melanjutkan."

Liverpool akan memainkan pertandingan di Anfield di depan pendukung untuk pertama kalinya sejak Maret, dengan 2.000 penggemar diizinkan datang setelah pembatasan virus corona dilonggarkan. halaman 2 dari 3
The Reds hanya kalah sekali dari 12 pertemuan Liga Premier mereka dengan Wolves (menang 9 dan seri 2), memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan sebelumnya berturut-turut dengan skor agregat 15-2.

Klopp mendorong para pemainnya untuk menghasilkan kinerja yang layak saat para fans kembali hadir di stadion.

"Saya berharap ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami semua," tambah pria Jerman itu.

Baca Juga :


"Sebagai pemain, saya sering bermain di depan 2.000 orang - mereka tidak selalu dalam suasana hati terbaik, sejujurnya, 2.000 orang dapat menciptakan suasana hati yang buruk - tetapi setelah istirahat yang lama, penggemar kami akan berada dalam kondisi terbaiknya. .

"Di Anfield, tidak penting berapa banyak mereka, ini tentang seberapa besar pengaruh Anda nantinya. Pertama dan terpenting, mereka harus menikmati permainan.

"Sekarang kami memiliki beberapa pendukung, terutama untuk orang-orang. Sangat penting bagi klub karena itu memberi kami kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami dapat menghadapinya dan mungkin segera kami dapat mendatangkan lebih banyak orang.

"Tugas kami adalah memberikan hasil dan kinerja." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?