Wonderkid AC Milan Ini Targetkan Bela Timnas Italia di Piala Eropa


  •    Dwi Anggoro
  •    05/12/20 - 16:10
  •    4.935

Davide Calabria AC Milan
SkySports

Bek kanan AC Milan Davide Calabria ingin menjaga awal yang positif musim ini, dan berharap untuk masuk ke skuad Euro 2020 Timnas Italia asuhan Roberto Mancini.

Pemain berusia 23 tahun yang telah dua kali memperkuat timnas Italia memainkan sembilan pertandingan Serie A Liga Italia untuk Rossoneri musim ini, dan mendapatkan penghargaan dengan debutnya untuk Azzurri pada November kemarin.

"Saya mengalami masa yang buruk, saya harus keluar sendiri dengan menyingsingkan lengan baju dan bekerja keras," kata Calabria kepada Sky Sport.

"Saya pikir periode positif lainnya ini adalah hadiah atas pengorbanan yang telah saya buat, saya berharap untuk melanjutkan seperti yang saya lakukan dengan Milan dan saya berharap untuk tiba di Kejuaraan Eropa," lanjutnya.

Baca Juga :


Calabria mengatakan para pemain Diavolo senang karena pelatih Stefano Pioli pulih dari virus corona.

“Saya banyak berbicara dengan pelatih untuk membangun hubungan manusia di antara kita, penting bagi tim untuk menciptakan hubungan yang positif, karena hal itu kemudian tercermin di lapangan," ujarnya.

“Sekarang, setiap orang memberikan segalanya untuk satu sama lain. Dalam periode tanpa pelatih, kami memberikan segalanya untuk membuatnya bahagia dan kami berhasil. Dan kami bahkan lebih senang karena dia sudah kembali sekarang," tambahnya.

Calabria mengatakan dia membayangkan masa depan dengan seragam Diavolo dan merasa apa yang telah dia lakukan sejauh ini hanyalah 'titik awal'.

“Tentu saja merupakan tujuan untuk melanjutkan seragam ini. Saya selalu mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan berada di sini. Saya dibesarkan di sini. Apa yang telah saya lakukan sejauh ini, hanyalah titik awal," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Fhandy Permana Goal, Assist And Skills! 🔥



Terakhir diubah:  06/12/20 - 05:31






Video Trending



Berita Terkait


1624281001770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?