Sandy Walsh Klaim Diminati Shin Tae-Yong, Berharap Secepatanya Bela Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    05/12/20 - 13:10
  •    4.223

sandy walsh
sandy walsh

Penampilan apik Sandy Walsh bersama tim barunya KV Mechelen, menarik perhatian pecinta sepakbola Indonesia. Baru-baru ini media Belgia, HLN, menguak fakta menarik tentang keinginan lebih lanjut pemain keturunan Indonesia tersebut membela skuat Garuda.

Pemain asal Belanda yang punya darah Indonesia dari pihak Ibu ini memang sudah lama berminat ingin membela timnas Indonesia. Namun PSSI sebelumnya belum memberi perhatian lebih kepadanya.

Kepada HLN, Sandy mengaku sudah ada perkembangan terkait keinginannya tampil bersama timnas Indonesia. Tahun depan menurutnya, PSSI bakal segera berbicara dengan FIFA untuk mengubah kewarganegaraannya.

"Kalau main di timnas, saya akan sangat senang main di Indonesia," katanya.

Baca Juga :


"Pertandingan melawan Beerschot disiarkan di televisi nasional Minggu lalu. Anda mungkin memperhatikan bagaimana fans orang Indonesia hadir di sosial media," tambahnya.

Kemudian dia menyebut sudah berkomunikasi dengan PSSI yang menurutnya pelatih kepala Shin Tae-Yong menginginkan jasanya.

"Ada kontak dekat dengan Asosiasi sepakbola dan pelatih timnas ingin saya ada di sana," ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut. Lalu dia mengklaim sudah ada janji dari PSSI yang akan bertemu FIFA tahun depan membahas proses naturalisasinya.

"Pada bulan Januari mereka ada janji dengan FIFA untuk membahas dokumen saya. Jika FIFA setuju dengan kepindahan saya dari Belanda ke Indonesia, saya bisa menyiapkan paspor dan bisa dipanggil," ujarnya.

Meski antusiasi, Sandy mengaku tetap akan fokus untuk tampil konsisten dengan timnya saat ini yang masih berkutat di papan bawah dan hanya dua tingkat di atas zona degradasi. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1611230694095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?