Pemain Arsenal Sebut Messi dan Manchester City Jadi Kombinasi Menakutkan


  •    Rissalah Maulana
  •    05/12/20 - 16:30
  •    1.170

lionel messi
lionel messi (foto: fc barcelona)

Jelang bursa transfer musim dingin 2021, rumor hengkangnya Lionel Messi kembali mengemuka. Apalagi beberapa komentar membumbui saga yang sempat terputus usai bursa musim panas berakhir Oktober lalu.

Messi masih dikaitkan kuat akan segera merapat ke Manchester City seiring diperpanjangnya kontrak Pep Guardiola di Manchester City. Gelandang Arsenal, Dani Ceballos menyebut kombinasi Pep Guardiola dengan skuat Manchester City dengan Lionel Messi bakal jadi menakutkan buat tim pesaing di Liga Premier Inggris.

“Orang-orang akan sangat menikmati [Lionel] Messi di Inggris,” kata mantan pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut kepada Mundo Deportivo

“Sepak bola dihayati sebagai sebuah agama, dan memiliki pemain sepak bola yang penting akan menjadi anugerah. Jika itu terjadi, itu akan menjadi langkah luar biasa bagi liga. Meskipun City dengan [Pep] Guardiola dan Messi akan menakutkan karena itu hampir tidak dapat diatasi," tambahnya.

Baca Juga :


Sebelumnya bursa transfer untuk mendapatkan Messi makin panas setelah mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar, menginginkan bereuni dengan La Pulga. Pernyataan tersebut disambut dengan kabar lanjutan Paris Saint-Germain yang kembali menaruh minat dengannya.

Selain itu pernyataan pelaksana tugas Presiden Barcelona, Carlos Tusquets juga memanaskan tempat Messi di Blaugrana.

“Secara ekonomi, saya akan menjual Messi di jendela musim panas,” kata Tusquets baru-baru ini kepada stasiun radio RAC1 beberapa waktu lalu.

"Baik dalam hal apa yang Anda hemat pada tagihan gaji maupun uang yang Anda hasilkan, itu akan menyenangkan. Tapi ini adalah sesuatu yang harus disetujui oleh staf pelatih dan itu bukan tempat saya." halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1610595002176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?