Cedera Tak Buat Kualitas Aguero Menurun


  •    Robert
  •    05/12/20 - 20:10
  •    770

Sergio Aguero - Manchester City (Premier League)
Sergio Aguero - Manchester City (Premier League)

Pep Guardiola yakin striker Manchester City Sergio Aguero akan tetap menjadi pemain yang sama begitu ia kembali dari masalah cedera yang masih berlanjut.

Aguero yang berusia 32 tahun hanya tampil 26 kali di Liga Premier dari maksimal 47 penampilan sejak awal musim lalu, dengan serangkaian masalah kebugaran yang melanda pemain Argentina itu.

Baca Juga :


Pada 2019-20, Aguero menderita masalah paha dan cedera lutut yang membuatnya absen selama empat bulan, absen di awal musim ini.

Meskipun ia kembali ke lapangan pada bulan Oktober, Aguero segera kembali ke ruang perawatan karena cedera hamstring, dan saat ini sedang menjalani perawatan cedera lutut.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa City di Liga Premier - sejak awal 2015-16, 102 golnya hanya diungguli oleh Jamie Vardy (106) dan Harry Kane (126). halaman 2 dari 3
Meski memiliki rekor di depan gawang, beberapa pihak khawatir masalah cedera Aguero akan menyebabkan mantan pemain Atletico Madrid itu kehilangan ketajamannya, meski Guardiola tidak khawatir.

"Ketika dia akan fit, dia akan menjadi pemain yang sama," kata Guardiola menjelang pertandingan hari Sabtu dengan Fulham.

"Tentu saja, usia adalah usia, dia harus bugar dan akan membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang dibutuhkan [Phil] Foden atau Raheem [Sterling], karena fisik tubuhnya sangat berbeda, tetapi saya optimis dia akan membantu. kami musim ini untuk melakukan apa yang dia butuhkan.

Baca Juga :


"Untuk itu dia harus tidak merasakan sakit di lutut; kami sedang mengusahakannya dan hari ini rasanya jauh lebih baik. Ketika dia mampu berlatih satu minggu dan dua minggu dalam kondisi normal, dia akan kembali dalam kondisi terbaiknya dan perasaannya. gol unik di tim ini.

"Itulah mengapa ini sangat penting. Kami tidak bisa melupakan kami telah bermain lima atau enam bulan tanpa dia - itu waktu yang lama tanpa striker kami.

"Tapi saya percaya diri karena dia banyak bekerja, dia orang yang menyenangkan, saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya, lebih baik dari sebelumnya. Saya menyukainya dan kami ingin dia kembali secepat mungkin untuknya dan untuk tim."

Aguero berada di tahun terakhir kontraknya di City, dengan diyakini dia berencana untuk kembali ke Argentina setelah waktunya di Manchester berakhir. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610583002365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?