Bek Timnas U-19 Cari Tahu Info Klub Barunya dari Rekannya di TC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/12/20 - 10:00
  •    4.072

Komang Teguh, mulai cari informasi soal Borneo FC.
Komang Teguh, mulai cari informasi lebih dalam soal Borneo FC. (Borneofc.id)

Bek anyar Borneo FC, Komang Teguh Trisnanda, menyayangkan lanjutan Liga 1 2020 tak kunjung bergulir. Alhasil, ia belum sekali pun menjalani program latihan bersama klub barunya, Borneo FC.

Sejak diresmikan sebagai pemain Borneo pada pertengahan Oktober 2020, Komang memang belum pernah bergabung dengan tim di Samarinda. Pasalnya, aktivitas tim pun diliburkan buntut dari tak adanyan kompetisi.

"Pastinya saya sedih sih karena kompetisi harus ditunda hingga tahun depan dan belum ada kejelasan," kata Komang di situs resmi Borneo FC.

Komang justru lebih disibukkan dengan pemusatan latihan (TC) timnas U-19 yang sedang berlangsung sejak bulan lalu di Jakarta. Namun, bek timnas U-19 itu beruntung karena ada tiga rekannya dari Borneo FC di timnas (Fajar Fathur Rahman, Arya Gerryan Putra Senyiur, dan Pualam Bahari) sehingga ia bisa mencari info lebih banyak soal Borneo.

Baca Juga :


"Biasanya mereka share ke saya itu gimana suasana di sana (pada saat di mess, di lapangan) dan mereka juga share tentang bagaimana latihannya di sana dan temen-temen dan pelatih-pelatih di sana," tutur Komang itu.

Sementara itu Komang pun sedikit bercerita soal kondisi TC timnas U-19 saat ini.

"TC saat ini kami masi dipegang oleh pelatih dari Indonesia karena kepala pelatih (Shin Tae-yong) dan jajarannya masih berada di Korea. Selama latihan di sini, kami mengikuti program dari head coach dan pada saat latihan kita juga live dan langsung dipantau oleh head coach," ujar bek asal Denpasar itu melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626504306614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?