On Fire! Sandy Walsh Semakin Semangat Berkat Dukungan dari Indonesia


  •    Adil Pradipta
  •    06/12/20 - 16:00
  •    3.257

Sandy Walsh (Instagram)
Sandy Walsh (Instagram)

Sandy Walsh tengah dalam performa terbaik semenjak direkrut KV Mechelen pada musim panas 2020. Dia pun berterima kasih atas dukungan yang datang dari Indonesia.

Bek sayap KV Mechelen itu terpilih masuk starting XI dalam empat dari lima penampilan di Liga Belgia. Sejauh ini Sandy memberikan satu assist. Saat menghadapi Beerschot, sepakannya hampir berbuah gol tetapi masih membentur tiang.

Sandy merasa sangat termotivasi bisa dipercaya kembali sebagai pemain dalam skuad utama. Terlebih lagi posisinya sempat tersingkir dari klub lama, Zulte Waregem.

"Sejak meninggalkan klub sebelumnya saya sempat beberapa bulan tidak bermain sepak bola. Saya sangat merindukannya jadi begitu saya bergabung KV Mechelen saya punya mental untuk memberikan segalanya dalam latihan dan dalam pertandingan," ucap Sandy kepada Bolalob.

"Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini Saya senang bisa melakukan apa yang saya cintai."

Baca Juga :


Pemain berusia 25 tahun itu juga mendapatkan suntikan semangat dari para pendukungnya di Indonesia. Karenanya Sandy selalu menyematkan kalimat dalam bahasa Indonesia ketika mengunggah foto dalam akun Instagramnya.

"Bagi saya luar biasa orang-orang di Indonesia akhirnya bisa menyaksikan saya bermain secara langsung dan senang mengetahuinya. Jujur saja ini memberikan motivasi ekstra untuk menunjukkan kepada Indonesia tentang kualitas yang saya miliki."

Sandy memang berharap besar bisa segera dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan bisa membela skuat Garuda. Bahkan dia sudah punya rencana berkeliling Indonesia setelah situasi pandemi COVID-19 mereda.

"Musim panas tahun depan saya akan berkeliling Indonesia itu pasti. Saya ingin menjelajahi berbagai tempat di Indonesia sebanyak mungkin," tutup Sandy Walsh. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623661202240

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?