Sempat Ingin Jadi Pemain Bola, Gading Marten Hampir Gabung dengan Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/12/20 - 11:20
  •    7.873

Gading Marten, salah satu artis yang juga pendukung Persija Jakarta
Gading Marten, salah satu artis yang juga pendukung Persija Jakarta. (sumber foto:istimewa)

Sebagai tim ibu kota, Persija kerap kali mendapat dukungan dari para figur publik seperti artis. Salah satu artis yang mengaku sebagai pendukung Persija adalah Gading Marten.

Gading yang tampil di akun Youtube Persija Jakarta bercerita tentang pengalamannya mengenal tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Ia mengaku sudah mengenal Persija cukup lama. Bahkan, Gading nyaris bergabung dengan sekolah sepak bola Persija saat masih bermarkas di Stadion Menteng yang kini telah beralih fungsi menjadi taman kota.

Baca Juga :


"Bisa dibilang dulu saya hampir sekolah sepak bola di Persija. Cita-cita saya ingin jadi pemain sepak bola, pernah datang ke Stadion Menteng. Tapi karena keterbatasan saya, akhirnya hanya jadi fans saja," kata Gading Marten.

"Saya nonton di Lebak Bulus pernah, GBK (Gelora Bung Karno) pernah, kenal dengan beberapa pemain juga. Dulu saya dikenalkan ketika Persija dipegang Kakak Gugun Gondrong (pendiri The Jakmania)," tambahnya.

Lalu, Gading juga diberikan pertanyaan soal siapa pemain Persija yang ia idolakan. Gading mengaku sangat mengidolakan Bambang Pamungkas yang sekarang menjabat sebagai manajer Persija.

"Saya juga respek banget sama Bang Ismed. Ibaratnya kalau di AC Milan ya (Paolo) Maldini-nya. Bisa main sampe tua," tuturnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623319138285

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?